Senin, 02 Oktober 2023

Mohammad Saleh Buka Trofeo Hari Santri Nasional (HSN) Tingkat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU ) Kandeman

 

Kickoff oleh Mohammad  Saleh ,ST,.M.En (Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah), Trofeo HSN MWC NU Kandeman Resmi di Buka 




Kabupaten Batang  –Kplnewsmedia_  Bertempat di lapangan sepakbola Desa Depok Kecamatan Kandeman Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kandeman menyelenggarakan kegiatan trofeo, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2023, kegiatan tersebut diikuti oleh 33 tim, yang di ikuti dari berbagai tim di kabupaten batang, maupun luar kota, Kickoff  dibuka secara langsung oleh  Mohammad  Saleh ,ST,.M.En (Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah), Ahad 1/10/2023.



Mohammad  Saleh ,ST,.M.En (Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada  Pengurus MWC NU Kandeman beserta jajaran panitia trofeo HSN MWC NU Kandeman yang telah berusaha mempersiapkan Trofeo Persahabatan tersebut.

“Saya apresiasi kepada Pengurus Pengurus MWC NU Kandeman beserta jajaran panitia trofeo HSN MWC NU Kandeman yang telah berusaha mempersiapkan Trafeo Persahabatan ini, silahkan para pemain sepakbola untuk menunjukkan skill permainannya. Semoga trofeo  bisa berjalan dengan lancar dan jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, pesan saya tetap jaga suportifitas dalam bertanding,” ujarnya.

Mohammad  Saleh ,ST,.M.En (Ketua Komisi A DPRD Jawa Tengah) juga berharap dengan adanya trofeo yang diikuti oleh 33 tim sepakbola  ini, dapat meningkatkan kemajuan dan prestasi persepakbolaan di kabupaten batang .

“Semoga Trofeo ini dapat membawa angin segar bagi kemajuan dan prestasi sepak bola di Kabupaten Batang serta dapat melahirkan talenta berbakat, seperti yang diharapkan kita semua,” harapnya.

Sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar