Senin, 08 Februari 2021

Terminal Banyu Putih Jadi Sasaran Penegakan Prokes, Para Petugas Jaring Lima Remaja

Petugas gabungan gelar oprasi yustisi gunaka menekan penyebaran pandemi covid-19







BATANG -Kplnewsmedia- Petugas gabungan dari unsur muspika terus galakkan dalam kegiatan operasi justisi dan sosialisasi penegakan PPKM di Jalan Raya Banyu Putih - Limpung, tepatnya di terminal Banyu Putih, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Batang. Senin (8/2/21)

Para petugas dari TNI - Polri dan Kecamatan selalu bersinergi untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah. Mereka bersosialisasi di tempat pusat keramaian, seperti pasar, terminal, jalan raya, tempat wisata dan sebagainya.

Danramil 13/Banyu Putih Kapten Arm. Rasmono memberikan himbauan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan". tuturnya 

"Mengingat jumlah angka kematian karena virus covid- 19 meningkat, mari kita bersama - sama berupaya untuk mencegahnya dengan cara patuhi prokes, disaat musim hujan seperti ini kita juga harus berupaya menjaga kesehatan supaya kita tidak jatuh sakit". Ujar Rasmono. 

Pada pelaksanaannya para petugas mendapati lima orang remaja tanpa masker sedang berada di terminal juga para pengendara yang sedang melintas, selanjutnya para petugas mendata dan memberikan pengarahan tentang bahaya virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

Selanjutnya para petugas membagikan masker kepada mereka, sehingga tanpa alasan tidak memakai masker disaat bepergian supaya terlindung dari tertularnya virus covid-19._@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar