Senin, 18 Januari 2021

Upzis NUCare- Lazisnu MWC Kandeman Gelar Rakorcam

H. A.  Zahro, S. Pd. I (Ketua MWC NU Kandeman) saat membuka Rakorcam Upzis NUCare-Lazisnu MWC Kandeman 














KANDEMAN -Kplnewsmedia-  Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC)  Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kandeman menyelengarakan  rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) yang dilaksanakn du RM.  Mbah Kung Ujungnegoro. Jumat 17/1/21

Rakorcam tersebut mengambil tema "Lazisnu Kuat, Menuju Kemandirian Umat", yang di buka secara langsung oleh H. A. Zahro, S. Pd.I (Ketua MWC NU Kandeman) 

Kegiatan rakoorcam yang berlangsung secara terbatas tersebut di hadiri antaralin: Ust. Punto ( Pengurus Pimpinan Cabang Upzis NUCare-Lazisnu Batang), H. A. Zahro, S. Pd.I (Ketua MWC NU Kandeman)  beserta jajaran pengurus,   Ky. S. Asrofin (Ketua Upzis NUCare-Lazisnu MWC Kandeman)  beserta jajaran manajemen,  Ketua Ranting NU Se-MWC NU Kandemn,  Serta perwakilan Ketua Banom  MWC NU Kandeman. 

Dalam sambutan dan arahannya H. A. Zahro menyampaikan terimaksih kepada semua perwakilan yang hadir,  yang di awali dengan mengapsen secara langsung masing-masing ketua ranting NU, serta perwakilan ketua banom NU.

Kami pengurus MWC berharap banyak terhadap ketua ranting serta ketua banom  untuk memaksimalkan dan meningkatkn kinerja Upzis NUCare-Lazisnu di wilayah MWC NU Kandeman,  yang tentunya sangat di nanti kontribusi serta kemanfatannya di tengah-tengah masyarakat. 

Beberapa peran Upzis NUCare-Lazisnu MWC NU Kandemn di tahun 2020 antara lain: Santunan kepada Yatim/Yatimpaatu, Santunan Kesehatan terhadap warga kurang mampu yang terken musibah,  bedah rumah warga kurang mampu, serta membantu sarana pendidikan TPQ yang ambruk, dan tentunya masih banyak lagi kobtribusinya di tengah-tengah masyarakat. 

Dalam kesempatan yang sama Ky. S. Asrofin (Ketua Upzis NUCare-Lazisnu MWC NU Kandeman) dalam sambutan dan arahannya  menyanpaikan terimakasih atas kerja keras semua petugas Upzis NUCare-Lazisnu MWC NU Kandeman atas capaiannya di tahun 2020, dan kami sangat mengharapkan di tahun 2021 harus ada peningkatan prosentase di banding tahun sebelumnya,  mengingat potensi di wilayah MWC NU Kandan ini sangatlah besar,  sehingga sangat sayang kalau tidak bisa dimaksimalkan.

Perwakilan dari PC Upzis NUCare-Lazisnu Batang Ust. Punto dalam samutannya menyampaikan peluang-peluang pemberdayaan ekonomi yang tentunya bisa menjadi penyemangat serta meningkatkan potensi Upzis NUCare-Lazisnu di wilayah  MWC Kandemn.

Pada acara inti rakoor yang di pandu Ust. Subhi. S. Pd (Direktur Upzis NUCare-Lazisnu MWC Kandeman),di mulai dengan memberikan kesempatan seluruh peserta rakor untuk  memaparkan evaluasi pengelolaan di  masing-masing ranting, khususnya terkait hambatan-hambatan yang timbul. 

Dengan terserapnya pemaparan evalusai dari masing-masing pengelola di tingkat ranting ini tentunya menjadi bahan masukan serta tindaklanjut  untuk melakukn perbaikan serta peningkatan kinerja. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar