Selasa, 19 Januari 2021

NUCARE -LAZISNU MWC Kandeman Serahkan Bantuan Kursi Roda

Penyerahan bantuan program kesehatan NUCARE-LAZISNU MWC Kandeman berupa kursi roda kepada warga desa wonokerso kecamatan kandeman








KANDEMAN -Kplnewsmedia- Pengurus NUCARE-LAZISU MWC NU Kandeman memberikan bantun kursi roda untuk warga desa wonokerso kecamatan kandeman.  Rabu (20/1/21).
 
Bantuan kursi roda tersebut di berikan kepada bapak Khusaini warga  desa wonokerso kecamatan kandeman,  yang sudah hampir 19 tahun mengalami kelumpuhan dan hanya di rumah, serta sangat kesulitan untuk beraktifitas, terlebih saat akan melaksanakan ibadah sholat.

M. Subhi, S. Pd (Direktur NUCARE - LAZISNU MWC Kandeman) dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian bantuan kursi roda tersebut merupakan bagian dari kepedulian NUCARE - LAZISNU MWC Kandeman khususnya dalam program kesehatan, yang merespon adanya informasi bahwa warga desa wonokerso kecamatan kandeman ada  yang membutuhkan bantuan kursi roda. 

Saat menerima  informasi dari Ranting NU Wonokerso MWC NU Kandeman,  terkait adanya warga desanya yang membutuhkan bantuan kursi roda,   kami selaku tim manajemen langsung berkoordinasi dengan jajaran pengurus NUCARE-LAZISNU Kandeman
 serta pengurus MWC NU Kandeman, dan Alhamdullilah dari hasil koordinasi tersebut menyepakati untuk segera di tindaklanjuti dengan membelanjakan kursi roda serta segera di salurkan kepada yang bersangkutan. 

Semoga dengan andanya  bantuan kursi roda tersebut,  akan sedikit membantu aktifitas dari bapak khusaini._sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar