Kamis, 17 Desember 2020

Sinergitas Ansor-Banser Kandeman Dengan TNI-POLRI Bagikan 1000 Masker Di Pasar Ngorong


Pembagian 1000 masker medis  di pasar ngorong



KANDEMAN –Kplnewsmedia- Guna mengantisipasi penyebaran covid-19, khususnya di areal pasar ngorong kecamatan kandeman kabupaten batang, PAC Ansor Kandeman, Banser Satkoryon Kandeman, jajaran Koramil Tulis, serta Jajaran Polsek Tulis, membagikan 1000 masker medis, kepada para pedagang dan pengunjug pasar. Jumat 18/12/20.

Nampak terlihat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Ky. Slamet Asrofin ( Pengurus MWC NU Kandeman & Pembina PAC Ansor Kandeman), IPTU Heri Rubiono (Wakapolsek Tulis Polres Batang), Sertu  Ahmad Gusman (Babinsa Koramil Tulis Kodim 0736/Batang), M. Subhi,S.Pd (Ketua PAC Ansor Kandeman), Kasmudi (Kasatkoryon Banser Kandeman), serta jajaran Ansor Banser Kandeman.

Kegiatan pembagian masker medis ini sendiri merupakan tindaklanjut dari  kegiatan Pimpinana Pusat GP Ansor, Kantor Staf Presiden (KSP), bersama  produsen es krim Aice Group, yang sebelumnya secara serentak di bagikan di THR Kramat, yang di coordinator oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Kab.Batang.

 Masker medis yang di bagikan  sendiri merupakan masker medis jenis 3-ply berserifikat kementrian kesehatan yang di produksi  oleh Aice Group untuk misi kemanusiana, sehingga sangat membantu mengatasi penyebaran khususnya di lapisan simpul perekonomian berupa pasar tradisional.

M. Subhi (Ketua PAC Ansor Kandeman) di sela-sela kegiatan tersebut, menyampaikan  bahwa kegiatan kali ini  merupakan wujud sinergitas yang sedikit banyak  merupakan upaya mengantisipasi penyebaran pandemic covid-19 di wilayah kecamatan kandeman, khususnya di pasar ngorog, yang notabenya merupakan simpul perekonomian masyarakat, yang tentunya harus tetap berjalan, dengan tentunya menerapkan prototkol kesehtan,
Upaya dari sahabat-sahabat Ansor banser ini juga sebagai wujut nyata dukungan terhadapa pemerintah terkait pencegahan serta protokol kesehatan, dengan harapan pandemi covid-19 segera berakhir. _Sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar