Kamis, 19 November 2020

Gubernur Ganjar Bersama Forkompimda Bersilaturahmi Dengan Habib Lutfi

Forkompimda Jateng saat silaturahmi dengan Dr (HC) Mualana Habib Muhammad Lutfi  Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya (Watimpres /Ro'is Am JATMAN) 





PEKALONGAN -Kplnewsmedia- H. Ganjar Pranow,S.H,M.IP (Gubernur Jawa Tengah)  bersama jaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Jawa Tengh bersilaturahmi dengan Dr (HC)  Mulana Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya (Watimpres / Ra'is Am JATMAN), Kamis 19/11/20.

Dalam silaturahmi tersebut di bahas sejumlah hal terkait permasalahn bangsa, mulai dari penangganan pandemi,  politik, idiologi, hingga permaslahan ekonomi. 

Diungkapkan Gubernur Ganjar,  bahwa Habib Lutfi,  berpesan untuk memperbaiki cara berelasi dan berkomunikasi sosial dalam menmgani pasien seperti saat pemulasaran jenazah covid-19, bagaiman dari segi sosil dan religiusnya. 

Terkait sektor ekonomi,  Beliau juga berpesan, ekonomi harus bangkit,  UMKM bergerak bersama,  serta hubungan anta masyarakat di Jawa Tengah juga harus klik dalam menghadapi persoslan ekonomi, sosia,  serta kesehatan. 

Adapun terkait penyelenggaraan  kegiatan keagamaan, mari angkat kegiatan dengan cara yang baik,  yang pasti dari segi jumlah dan jarak, semua harus diatur  sesuai protokol kesehatan, ini agar semua aman dan nyaman, karen do'a itu penting,  spiritualitas akan meningkatkan imunitas. 

Lanjut Gubernur,  menyampaikan setelah ini akan mengajak Forkompimda  dan berbagai elemen di tingkat provinsi untuk berembuk persoalan kebangsaan. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar