Kamis, 22 Oktober 2020

Peringati Hari Santri Nasional, PAC Ansor Kandeman Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pantai

PAC Ansor/Satkoryon Banser Kandeman menggelar kegiatan bersih-bersih pantai ujungnegoro dalam rangka peringati HSN Tahun 2020





KANDEMAN - Kplnewsmedia- Dengan menerapkan protokol kesehatan, sesuai ajuran pemerintah, PAC Ansor Kandeman/ Satkoryon Banser Kandeman, menggelar kegiatan bersih-bersih pantai ujungnegoro, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2020, Kamis 22/10/20.

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 50 an anggota Ansor/Banser perwakilan dari masing-masing ranting/satkorkel, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, khususnya di momentum HSN Seperti ini.

Sepanjang jalannya acara, anggota Ansor/Banser nampak sangat antusias dan kompak membersihakan areal pantai wisata ujungnegoro tersebut, yang  di awali dengan apel HSN sebelum kegiatan bersih-bersih pantai.

M.Subhi,S.Pd (Ketua PAC Ansor Kandeman) yang secara langsung memimpin kegiatan tersebut menyampaikan: Bahwa kegiatan apel HSN serta bersih-bersih pantai, kali ini merupakan salah satu program kerja dari kepengurusan PAC Ansor Kandeman/ Satkoryon Banser Kandeman, sebagai salah satu wujud komitmen Kader Ansor/Banser terhadap kebersihan lingkung.

Kedepannya Ansor/Banser Kandeman juga akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya  sosial dan ada kemanfaatnya bagi masyarakat._@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar