Selasa, 23 Juni 2020

Kodim 0736/Batang Gelar Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2020



Mayor Inf Raji (Kasdim 0736/Batang) saat memimpin Rakor persiapan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020






BATANG –Kplnewsmedia- Bertempat di Aula Makodim 0736/Batang,  jajaran Kodim Batang bersama dinas terkait melaksanakan rapat koordinas (Rakor)  Dalam rangka menjelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap II tahun 2020, yang akan dilaksanakan didesa Keteleng ,Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Selasa (23/6/20).

Dalam pelaksanaan rapat Koordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh Mayor Inf. Raji  (Kepala Staf Kodim 0736/Btg)  beserta para Perwira Seksi (Pasi), Kepala OPD terkait, Camat Blado atau yang mewakili, Danramil Blado atau yang mewakili, Kapolsek Blado.

Kasdim 0736/Btg mayor Inf. Raji dalam  kesempatan  tersebut  menjelaskan, " Dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19 ini untuk pelaksanaan acara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II seyogyanya agar dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Selain itu secara tehnis nantinya di laksanakan oleh kodim 0736/Batang, dari instansi lain barangkali ada yang bisa di sumbangkan untuk keperluan desa yang ketempatan pada pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II ini sehingga dapat mengurangi beban yang ada di masyarakat desa dan tentunya yang menjelaskan adalah Bapak Bupati Batang pada saat penyerahan satgas TMMD sengkuyung tahap II kepada Kodim 0736/Batang.  

Kegiatan TMMD sengkuyung tahap II yang akan dibuka pada tanggal 30 juni 2020 dengan sasaran fisik yakni pengaspalan jalan sepanjang 1300 meter , dengan lebar 2,5 meter dan pembangunan gorong-gorong dengan panjang 3,5 meter, lebar 40 cm.

Suasana Rakor Persiapan TMMD Sengkuyung  Tahap II TA 2020



Selain itu ada juga kegiatan  non fisik meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan tentang Corona, penyuluhan tentang UU Perkawinan No.1 Th.1974, penyuluhan tentang budidaya ternak sapi dan kambing, penyuluhan tentang pertanian dan penyuluhan tentang Narkoba. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar