Kamis, 25 Juni 2020

Kodim 0736/Batang Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintahan

  Mayor Inf.  Raji (Kasdim 0736/Batang)                  saat membuka komsos




BATANG -Kplnewsmedia-Jajarn Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintahan yang di laksanakan di aula Kodim 0736/Batang, JL Jenderal Sudirman no.41 Kasepuhan Batang, Rabu ( 24/6/20 ).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut, antaralain guna memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, khususnya dengan aparat Pemerintah.

Kegiatan di gelar selama 4 hari, yang di mulai sejak Senin ( 22/6/20 ) kemarin.

Adapun tema pada kegiatan komsos ini adalah " Sinergitas membangun Bangsa "

Dalam amanatnya Dandim 0736/Batang  Letkol Kav Henry RJ Napitupulu  yang di Wakilkan oleh Kasdim 0736/Batang  Mayor Inf. Raji  mengatakan marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya sehingga pada pagi ini kita dapat berkumpul di aula makodim ini dalam menghadiri acara kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan se Kabupaten Batang,  dalam keadaan sehat wal afiat.

Penyelenggaraan  giat Komsos dengan Aparat Pemerintahan ini adalah salah satu sinergitas yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat antara aparat pemerintahan Kabupaten Batang dengan seluruh Prajurit Kodim 0736/Batang.

Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan Kodim 0736/Batang perlu di jaga dan terus di tingkatkan.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan lembaga pemerintahan se Kabupaten Batang ,menanamkan nilai-nilai Pancasila sebagai falsafah dan ideologi negara.

Jadi kita tetap bersinergitas, sehingga visi dan misi selaras dalam membantu pembangunan daerah kabupaten Batang. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar