Rabu, 06 Mei 2020

Perwakilan Peserta Dari Polres Batang Raih Juara III Lomba Vidio Kreatif Polda Jateng


Penyerahan hadiah para juara lomba vidio kreatif tingkat Polda Jawa Tengah


 

BATANG -Kplnewsmedia- Perwakilan peserta lomba vidio kreatif pencegahan virus Covid-19 tingkat Polda Jawa Tengah, dari Polres Batang, atas nama Silva,  meraih juara III, yang sebelumnya telah melewati proses penjurian yang sangat ketat , Rabu (6/5/2020).

Beberapa nominasi yang dilombakan antara lain: jaga kebersihan, jaga jarak, tetap berada di rumah dan jangan mudik.

Silva meraih juara III untuk nominasi jaga kebersihan dengan nilai 413, mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Polda Jateng atas penghargaan yang diberikan.

“Alhamdulillah saya bisa meraih juara ke-3 di Lomba Video Kreatif Pencegahan Virus Covid-19.

Ia mengatakan, media vlog sangat tepat untuk mengampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada kaum milenial.

“Melalui chanel youtube saya mengajak teman-teman untuk selalu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, agar virus Corona tidak semakin menyebar,” tuturmya.

Silva menerangkan, kaum milenial harus menjaga kebersihan dengan rutin mencuci tangan dengan sabun demi keselamatan bersama.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengharapkan, kaum milenial yang dekat dengan teknologi informasi dapat memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan pesan tentang pencegahan virus Corona. 

“Pesan-pesan edukasi yang perlu diketahui oleh masyarakat di antaranya adalah menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah, stay at home, menjaga jarak aman, dan tidak melakukan mudik, sehingga pandemi virus Corona cepat berakhir dan semuanya dapat beraktivitas dengan nyaman kembali. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar