Kamis, 21 Mei 2020

Pangdam IV/Diponegoro Salurkan Bansos Bagi Warakawuri Dan Anggota TNI


Mayor Inf Raji (Kasdim 0736/Batang) saat menyampaikann bansos dari Pangdam IV/Diponegoro kepada purnawirawan TNI



BATANG -Kplnewamedia-              Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E,M.M, memberikan bantuan sosial kepada Warakawuri, PNS, Wredatama ataupun anggota keluarga yang sakit, yang dalam hal ini  diwakilkan oleh Kasdim Batang Mayor Inf Raji, Kamis ( 21/5/20 ). 

Dalam kegiatan tersebut rombongan Kasdim di dampingi Pasipers Kodim Batang Lettu Kav Siswoyo dan Pasiter Dim Batang Kapten Inf Winarno mendatangi salah satunya rumah Serma ( purnawirawan ) Abu Rahman yang mengidap sakit jantung beralamatkan di JL S.Parman RT.01 RW.01 Kel.Kauman, Kec.Batang. 


Penyaluran bansos bagi keluarga anggota TNI yang sakit



Selanjutnya rombongan mendatangi rumah adek Clemira Shakayla P ( 2 th ) yang sakit Presence of Xenoganic hal valva putri dari Pelda Anton Murdianto ( Batituud ramil 12 Dim 0736/Batang ). Alamat JL Yos Sudarso, Kec.Batang Kab.Batang. 

Mayor Inf Raji (Kasdimn0736/Batang) dalam kesempatan tersebut menyampaikan: Bahwab kedatangan kami kesini dengan maksud silahturahmi dengan keluarga besar TNI, yang utamanya yaitu menyalurkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro berupa sejumlah uang kepada para Warakawuri dan anggota keluarga TNI yang mengidap sakit berat".

" Lanjutnya, Kasdim sampaikan permintaan maaf karena Komandan tidak bisa hadir langsung menyalurkan bantuan ini, karena beliau masih mengikuti kegiatan Pangdam IV/Dip dan Kapolda di Brebes, salam dari Dandim dan semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup

Abub Rahman (Purnawirawan/Penerima Bantuan) menyampaikan:  Terima kasih saya ucapkan atas bantuan yang di berikan Bapak Pangdam IV / Diponegoro Mayjend TNI M. Effendi sangat membantu serta meringankan buat saya dan keluarga.          Semoga Bapak Pangdam di berikan kesehatan, di mudahkan rejekinya dan ini semua menjadi barokah. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar