Sabtu, 16 Mei 2020

Kreator Konten Vlog Sahabat Berbagai Mendapat Apresiasi Dari Kapolres Batang


AKBP Abdul Waras (Kapolres Batang) saat memberikan apreasiasi kepada Aipda Tekad Andri (Anggota Satlantas Polres Batang/Kreator konten vlog sahabat berbagi)




BATANG -Kplnewedia- Berkat kreatifitas anggota satlantas Polres Batang,  yang membuat konten vlog “Sahabat Berbagi”  sempat viral dan menginspirasi banyak orang untuk gemar berbagi di bulan suci Ramadan serta di tengah pandemi Covid-19, mendapat apresiasi secara langsung oleh AKBP Abdul Waras (Kapoler Batang)  yang didampingi Pejabat Utama Polres Batang,  dengan menyambangi kediaman Aipda Tekad Andri (Anggota Satlantas Polres Batang/Kreator Konten Vlog Sahabat Berbagi) , di Pasekaran Kabupaten Batang, Sabtu (16/5/2020).

AKBP Abdul Waras,  dalam Kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa konten itu memicu empati dan meningkatkan citra positif Polri di masyarakat. 

Melalui konten itu pesan-pesan positif agar menginspirasi sahabat-sahabat lain yang memiliki rezeki berlebih dengan membagikan makanan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.


Suasana Kapolres Batang saat berkunjung ke rumah  Aipda Tekad Andri




Hari ini kita berikan apresiasi kepada putrinya, agar bisa memotivasi dapat meneladani ayahnya.

AKBP Abdul Waras mengutarakan, apresiasi ini juga bertujuan agar dapat menginspirasi kepada yang lainnya supaya bisa melakukan kegiatan positif, yaitu memberikan pelayanan terbaik dan akhirnya masyarakat berbahagia dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

Aipda Tekad Andri, dalam kesempatan yang sama,  menyatakan: tidak menyangka bahwa kediamannya akan disambangi oleh Kapolres Batang beserta Pejabat Utama Polres Batang sekaligus memberikan apresiasi atas konten yang dibagikan kepada masyarakat  tentang kegiatan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Saya sangat tidak menyangka kediaman kami dikunjungi Bapak Kapolres, semoga apresiasi ini bisa menambah semangat untuk membahagiakan masyarakat. 

Dan jangan lupa sahabatku semua di seluruh penjuru Nusantara, ayo bergabung bersama kami dalam keluarga Sahabat Berbagi. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar