Jumat, 15 Mei 2020

Dandim 0736/Batang Pimpin Penyerahan Bingkisan Lebaran Dari Koperasi Kartika A-10

Letkol Kav Henry RJ Napitupulu (Komandan Kodim 0736/Batang) saat memimpin penyerahan bingikisan lebaran bagi jajaran Kodim 0736/Batang



BATANG -Kplnewesia-Letkol Kav Henry RJ Napitupulu (Komandan Kodim 0736/Batang) menyerahkan secara simbolis bingkisan serta tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1441 H bagi anggota prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim, Jl Jenderal Soedirman no.41 Kasepuhan Batang. Jumat ( 14/5/20 ).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menyampaikan, Untuk pemberian THR kepada anggota untuk kali ini yaitu penyerahan bingkisan lebaran dari Koperasi dalam rangka Hari raya idul Fitri walaupun di tengah pandemi Covid -19 namun tetap di bagikan karena tiap tahun pembagian bingkisan ini selalu di laksanakan.

Jadi saya minta apa yang sudah didapatkan dari Koperasi, agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan.

Apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota.

Yang pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejahterakan anggota itu sendiri. 

Suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang".



Suasana penyerahan paket bingkisan lebaran jajaran Kodim 0736/Batang



Pada pelaksanaan hari raya lebaran kali ini kita belum tahu keputusan terakhir dari pimpinan atas apakah ada cuti lebaran bersama atau hanya standby di tempat tapi pada pelaksanaannya nanti agar di atur dengan baik. 

Dalam pelaksanaan tugas setiap anggota harus memperhatikan faktor keamanan dalam segala kegiatan ikuti apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan atas ataupun anjuran pemerintah di masa pandemi covid - 19 ini.

Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar