Jumat, 10 April 2020

Polres Batang Intensifkan Himbauan Pencegahan Covid-19 Pada Masyarakat



Anggota Satlantas Polres Batang, saat memasang himbauan pencegahan pandemi covid-19 di mobil angkutan umum



BATANG -Kplnewsmedia-Jajarn Polres Batang, dalam hal ini Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Batang, intensifkan  kegiatan pencegahan penyebaran pandemi  Covid-19.

Sejumlah personel Satlantas Polres Batang yang dipimpin Ipda. Danang Primayanto (Kepala Urusan Pembinaan Operasi Satlantas Polres Batang)  melakukan reaksi cepat dengan membagikan selebaran imbauan pencegahan penyebaran pandemi Covid -19 di seputar sarana publik, Pasar Induk Kabupaten Batang, Jum’at (10/4/2020).

AKP. Doddy Triantoro (Kasat Lantas Polres Batang)  melalui KBO Satlanatas Polres Batang mengatakan, di hari kelima telah menggelar Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi dengan membagikan leaflet, brosur dan stiker imbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan protokol di Kota Batang.

Pembagian leaflet, brosur dan stiker imbauan ini merupakan upaya kami dalam pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.


Selain pemasangan setiker di angkutan umun, anggotas Satlantas 
Polres Batang, juga membagikan leaflet himbauan pencaahan pandemi covid-19 kepada masyarakat



Selain itu sosialisasi pencegahan penularan covid-19, dilakukan pula dengan menempelkan stiker pada kendaraan angkutan umum.

Petugas juga mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dan membatasi aktivitas diluar rumah yang tidak penting atau lebih baik dirumah saja.

Kami mengajak kepada masyarakat untuk benar-benar membatasi aktivitas di luar atau keluar rumah jika penting dan mendesak.

Patuhi anjuran Pemerintah, stay at home atau di rumah saja, semua ini demi keselamatan dan kesehatan bersama, masyarakat agar memperhatikan Pshycal Distancing atau menjaga jarak aman saat beraktifitas.

Saat keluar rumah agar memakai masker, lebih baik mencegah daripada mengobati," tandasnya.
_@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar