Selasa, 21 April 2020

Persit KCK Cabang Kodim Batang Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Ny. Melina Henry Napitupulu (Ketua Perait KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang) saat turun langsung memimpin pembagian masker bagi pengguna jalan




BATANG-kplnewsmedia–  Ny.Melina Henry Napitupulu (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang) beserta pengurus ikut mengantisipasi penyebaran virus corona dengan membagikan masker untuk masyarakat yang melewati jalan  Depan Kodim 0736/Batang serta kepada sopir angkutan umum, Selasa (21/4/2020).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Ny.Melina Henry Napitupulu mengatakan, bagi-bagi masker kepada masyarakat adalah dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan jumlah penyebaran virus corona.

Sekaligus untuk mengimbau masyarakat agar saat keluar rumah menggunakan masker.

Ny. Ny.Melina Henry Napitupulu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi virus corona ini, serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Ia mengungkapkan dengan cara itu merupakan sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Suasana pembagain masker bagai pengguna jalan oleh Persit KCK Cabang Kodim Batang



Ia berpesan kepada masyarakat yang tidak berkepentingan untuk di rumah saja guna meminimalisir penyebaran covid-19._@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar