Senin, 27 April 2020

Patroli Dan Pembagian Masker, Intens Dilaksanakan Tim Gugus Tugas Kab.Batang


Tim gugus tugas saat melaksanakan operasi serta pembagian masker bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker 




BATANG -Kplnewsmedia- Guna memotong rantai penyebaran serta pencegahan pandemi covid-19 di kabupaten Batang, Tim Gugus Tugas Kabupaten Batang intens melaksanakan patroli serta pembagin masker bagi pengguna jalan yang kedapatan berkendara tanpa menggunakan masker, senin (27/4/20)

AKP. Asfauri (Kabag Ops Polres Batang) dalam kesempatan tersebut menyampikan, bahwa kegiatan patroli menyasar ke tempat-tempat keramaian atau berkumpulnya massa, seperti pantai Sigandu dan pasar batang.

Pihak Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP. Kab.Batang, terus bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Tim gugus tugas nampak proaktif melaksanakan operasi serta memakaikan masker kain, pada pengndara yang nekat keluar tanpa mengenakan masker




Disamping berpatroli, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tidak berkerumun dan menggunakan masker saat beraktivitas.

Tadi kita bagikan 50 masker pada masyarakat dan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker. 

Kami imbau masyarakat jika tidak penting untuk dirumah saja," harapnya.

Ia menambahkan, diharapkan masyarakat menaati instruksi pemerintah untuk menggunakan masker, pola hidup sehat dan physical distancing.
 _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar