Kamis, 02 April 2020

Jalan Protokol Batang, Serta Rest Area BSTR Disemprot Disinfektan



Dandim 0736/Batang Dan Kapolres Batang Saat Memimpin Secara Langsung Penyemprotan Disinfektan




BATANG-Kplnewsmedia_- Sejumlah jalan protokol di kabuapten batang, serta rest area di Batang Semarang Tol Road (BSTR) di semprot disinfektan, oleh petugas gabungan dari jajaran Polres Batang , Kodim 0736/Batang, Pemkab serta relawan dari PMI Batang serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan di protokol dan rest area Jalan Tol Batang Semarang. Selasa 31/3/2020.

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Abdul Waras (Kapolres Batang), bersama Letkol. Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu (Dandim 0736/Batang) secara langsung ikut menyemprotkan disinfektan di rest area 360 Subah.

Kapolres Batang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa gerakan serentak penyemprotan secara masif untuk meminimalisir tingkat penyebaran pandemic covid-19, dengan sasaran penyemprotan di kota - kota dan sasaran kusus yang menjadi tempat perlintasan rest area dari wilayah barat dan timur, sangat rentan dan rawan penyebaran covid-19.




Suasanay saat penyemprotan Disinfektan di Rest Area BSTR


 
Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan tim gabungan juga melakukan pendataan bagi pemudik  dan membetikan himbauan untuk isolasi mandiri. 

Merespon kegiatan tim gabungan tersebut, Bupati Wihaji menyampaikan, apresiasinya kepada Kapolres Batang serta Dandim 0736/Batang  yang telah  menginisiasi penyemprotan di wilayah rest area, karena disitulah tempat pertemuan banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia, kita akan menghimbau dan tegur pengelola rest area untuk melaksanakan protokol kesehatan, potensiya sangat besar dan rawan penularan covid-19. _@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar