Kamis, 16 April 2020

Dandim 0736/Batang Dampingi Irwasda Polda Jateng Bagikan Sembako

 
Letkol kav Henry RJ Napitupulu (Dandim 0736/Batang) saat mendampingi Irwasda Polda Jateng Saat Pembagian Bantuan Sembako





BATANG-kplnewsmedia- Letkol Kav Henry R.J Napitupulu (Komandan Kodim 0736/Batang) beserta Forkopimda Batang,  mendampingi Kombes Pol Budi Yuwono (Inspeltur Pengawasaan Daerah Polda Jateng) dalam kegiatan pembagian bantuan sosial ( bansos ) bertempat di Alun- alun Kab Batang.

Kombes Budi Yuwono berkeliling memberikan bantuan sosial ( bansos ) sembako bagi warga masyarakat Batang yang terdampak dari pandemi Covid-19 atau virus corona.

 Untuk saat ini, sumbangan berupa sembako untuk warga itu dilaksanakan di Alun- alun Kota Batang. Rabu ( 15/4/20 ).


Suasana pembagian sembako bagi  terdampak pandemi covid-19


Pada kegiatan tersebut, Kombes Pol Budi Yuwono mengatakan" bahwasannya kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian dari negara kepada rakyatnya yang terdampak covid-19.

Setidaknya bisa meringankan beban yang mana selama ini tingkat ekonomi warga mengalami penurunan". 

Kehadiran kami semoga bisa meringankan beban, supaya kelangsungan hidupnya bisa terus berjalan. Dan juga inilah tugas dari pengaman sosial, untuk bersama- sama kita melawan Corona.

Lanjutnya, kehadiran kami ini juga mengharapakan kepada masyarakat baik para ojol, tukang becak maupun yang lainnya agar bisa mematuhi himbauan pemerintah ataupun aparat.

Dengan mematuhi himbauan seperti apa yang dikatakan fisical distance, selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun. Supaya bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, sehingga kita bisa kembali normal seperti biasanya.

Dalam pembagian sembako tersebut sebanyak 690 paket yang di bagikan. Adapun sasaran yang mendapat adalah para Ojek online, tukang becak serta warga masyarakat miskin._@sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar