Selasa, 24 Maret 2020

Sinergitas Perangi Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Kandeman


Sinergitas semua elemen masyarakat dalam pencegahan covid-19




KANDEMAN -Kplnewsmedia- Merebaknya informasi terkait pandemik covid-19 di beberapa daerah di Indonesia bahkan dunia,  merupakan suatau hal yang perlu di sikapi secara serius, dan sinergi bersama semua elemen masyarakat. 

Seperti hari ini,  dari PAC GP. Ansor Kandeman,  Satkoryon Banser Kandeman,  Lazisnu Kandeman,Jajaran Polsek Tulis/Kandeman, serta jajaran Muspika kecamatan kandeman,  melaksanan gerakan bakti sosial penyemprotan disinfektan di Masjid/Mushola, Sekolah, Madrasah diniyah,  Pondok pesatren,  serta fasilitas umum lainya,  di wilayah kecamatan kandeman,Selasa 24/3/20

Dwi Riyanto (Camat Kandeman)  yang mendampingi secara langsung kegiatan tersebut,  menyampaikan apresiasinya kepada sahabat-sahabat Ansor Banser Kandeman,  Lazisnu Kandeman,  Jajaran Polsek Tulis,  Serta Muspika yang sudah melaksanana kegiatan penyemprotan di wilayah kecamatan kandeman, semoga semua pihak yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektak hari ini selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Bripda. Dani Kaninggia (Bhabinkamtimmas Polsek Tulis) menyampaikan:  Bahwa ini kegiatan yang luar biasa, terlebih di laksnana Masjid, Mushola,  serta lingkungan pendidikn,  yang notabennya merupakan banyak orang yang berkerumun,  sehingga sangat beperan dalam pemcegahan pandemik covid-19.

M. Subhi (Ketua PAC Ansor Kandeman)  dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terimalasih kepada Muspika serta Polsek yang sudah membantu kegiatan, dan InsaAllah kegiatan penyemprotan disinfektan ini tidak hanya sekali di laksanan,  rencananya juga akan di lakukan secara berkala guna pencegahan yang lebih efektif.




Proses penyemprotan disiektan di tempat ibadah



Mari kita bersama berperan dalam pencegahan covid-19, di wilayah kita masing-masing,  dan sesuai kemampun kita,  sinergitas semua pihak dalam pencegahan sangatlah penting dan bermanfaat bagi kita semua. (@sarjito.s90)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar