Kamis, 19 Maret 2020

Polres Batang Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Pendaftar Calon Anggota Polri


Kompol.Siti Za'amah (Kabagsumda Polres Batang) Saat Memimpin Pelaksanaan  Pencekan Suhu Tubuh Bagi Pendaftar Calon Anggota Polri




BATANG-Kplnewsmedia- Bagian sumber daya (Bagsumda) bersama Urusan kesehatan (Urkes)  Polres Batang melaksanakan pengecekan suhu tubuh, guna memastikan kesehatan bagi para pendaftar calon anggota Polri di Mapolres Batang, kamis 19/3/20.
 
Satu persatu sebelum memasuki ruangan  untuk verifikasi pendaftaran online, para pendaftr di cek suhu tubuhnya, pemeriksaan dilakukan di depan ruang Bag Sumda Polres Batang.

Usai pengecekan, AKBP Abdul Waras (Kapolres Batang), melalui Kompol. Siti Za'amah (Kabag Sumda Polres Batang) menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan memastikan kondisi kesehatan pendaftar calon anggota Polri.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk pencegahan dan memastikan stamina mereka sehat, terbebas dari virus maupun penyakit lainya termasuk virus corona.

Ia juga mengimbau para pendaftar calon anggota Polri, untuk senantiasa rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat dirumah.

Rajinlah berolahraga dan membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, agar tetap terjaga kondisi tubuh dan cegah masuknya virus corona. 

Harapanya, agar nanti dapat mengikuti tes seleksi menjadi anggota Polri dengan baik dan lancar.

Kabag Sumda Polres Batang, juga menambahkan dari hasil pengecekan suhu tubuh dalam keadaan normal dan sehat.

Setelah Kami cek, kondisi Mereka normal dan sehat, selain itu, mereka juga mendapat nomor peserta dan juga kita jelaskan untuk penyusunan berkas buat nanti  pemeriksaan  awal. (@sarjito.s90)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar