Selasa, 24 Maret 2020

Pencegahan Covid-19, Anggota Dewan Membantu Penyemprotan Disinfektan



Mufid Miftahudin (Anggota Komisi A FPKB DPRD Kab.Batang) saat melaksanan penyemprotan disinfektan 



BATANG -Kplnewsmedia- Guna mencegah covid-19, beberapa ikhtiar di laksanakn oleh semua pihan,  tak terkecuali anggota legislatif, yang merupakan wujud kepekaan sosial nyata terhadap kondisi konstituen/masyarakat.

Seperti yang di laksanakan Mufid Miftahudin (Anggota Komisi A FPKB DPRD Kab. Batang) yang turun langsung bersama-sama perwakilan anak muda  di wilayah kecamatan kandeman guna melakukan penyemprotan disinfektan,  sebagai upaya  pencegahan dini pandemi covid-19, selasa 24/3/20.

Bebera titik yang di sasar dalam penyemprotan disinfektan ini antara lain: Masjid, Mushola,  Sekolah,  Serta Pesantren di wilayah kecamatan kandeman. 

Disela-sela penyemprotan disinfektan, Muhfit menyampaikan: Bahwa pencegahan pandemi covid-19,merupakan tugas kita bersama,  bukan hanya tugas pemerintah saja,  peran serta semua elemen masyarakat sangat di butuhkan, guna menekan covid-19 dari sisi pencegahan, selain itu penting pula semua warga masyarakat juga mematuhi himbauan-himbauan dari Pemerinth terkait upaya-upaya pencegahn Covid-19.

Tidak di pungkiri adanya pandemi Covid-19 ini,  semua sektor pasti terganggu,  karena mau-tidak mau ada beberapa hal/kebiasaan/kegiatan yang perlu di hindari, tentunya itu bisa berakibat teragunggu pula beberapa sektor tersebut. 

Maka sangatlah penting kita gotong royong dalam menyikapi pandemi covid-19, khususnya di sisi pencegahan apapun jenis ikhtiarnya.
(@sarjito.s90)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar