Sabtu, 28 Maret 2020

Mengajak Masyarakat Perangi Covid-19,Doni Akbar Bagikan Ribuan Masker Dan Handsanitiser


Doni Akbar (Anggota Komisi VI DPR RI Dapi Jateg X)   dok. Jejak parleman.id

 

BATANG -Kplnewsmedia- Doni Akbar (Anggota Komisi VI DPR RI FPG Dapil Jateng X) membagikn ribuan paket yang berisi masker dan handsanitizer,  sebagai wujud dukungan kepada masyarakat gunan memerangi pandemi covid-19, dari sisi penceghan.
 
Semakin merebaknya pandemi covid-19, ini tentubya sangat di butuhkan kerjasama dari semua kalangan,  karena tidak ada satupun yang dapat terhindar dari pandemi covid-19 ini, semua orang berpotensi terpapar. 

Adapun peran yang harus di lakukan semua elemen masyarakat adalah pencegahan, yang antaralain: Tetap diam di rumah, social distancing,  cuci tangan pake sabun /handsanitizer,  serta memakai masker (Bagi orang yang sakit/rentan sakit),  melihat hal tersebut,  Doni Akbar melaksankan kegiatn pembagian Masker serta Handsanitizer di beberapa Kabupaten/Kota Dapil Jateng X,  Yaitu: Kabupaten Batang,  Kota Pekalongan,  Kabupaten Pekalongan, serta kota pemalang. 

Umar Abdul Jabar (Koordinator kegiatan Doni Akbar Peduli)  dalam kesempatan tersebut menyampaikan: “Sikap peduli ini dilakukan tanpa tendensi apapun murni karena rasa peduli dan prihatin yang mendalam terhadap wabah yang menjangkit di Indonesia ini, semoga wabah ini segera teratasi dan masyarakat bisa hidup normal seperti sedia kala. 




Suasana pembagaian paket masker dan handsaitizer kepada pengguna jalan di areal alun-alun  batang


Masyarakat diminta bersabar dan ikuti petunjuk pemerintah, karena sedianya pemerintah sudah melakukan upaya terbaik dalam menangani wabah Covid 19 ini.

Soib (Salah satu warga masyarakat penerima paket Masker dan hansanitizer) menyampaikan "saya senang dan berterimakasih kepada Bapak Doni Akbar atas kegiatan berbagi masker dan Handsanitizer ini, karena barang ini sudah semakin langka di pasaran.  

Sangat bermanfaat bagi warga dan semoga kegiatan positif ini diikuti oleh para aktifis dan ormas lain".

__2h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar