Sabtu, 21 Maret 2020

Makodim 0736/Batang Disemprot Disinfektan Guna Antisipasi Virus Covid-19


Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736/Batang) Bersama Jajaran Anggota Kodim 0736/Batang Sebelum Penyemprotan Disinfektan



BATANG-Kplnewsmedia- Letkol.  Kav. Henry R. J Napitupulu (Dandim 0736/Batang) memerintahkan jajarannya untuk menyemprotkan cairan disinfektan di areal Makodin 0736/Batang, guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19. Sabtu 21/03/20

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang menyampaikan; Bahwa pihaknya melakukan penyemprotan dimakodim dan koramil dalam rangka untuk mencegah virus corona masuk kelingkungan anggota Kodim 0736/Batang dan keluarga.

Semoga saja dengan cara penyemprotan cairan disinfektan ini bisa meminimalisir perkembangan virus Corona yang biasa disebut dengan istilah Covid -19 dilingkungan Kodim 0736/Batang.

Penyemprotan kali ini kita memakai baycline sebanyak 1 liter dengan dicampur air  sebanyak 50 liter untuk kita jadikan cairan disinfektan yg kita pakai.



Suasana penyemprotan disinfektan di Makodim 0736/Batang


Mayor Inf. Raji (Kasdim 0736/Batang ), di tempat yang berbeda menyampaikan; Bahwa hari ini Bupati Batang juga memerintahkan kepada Kepala Dinas kesehatan dan Dinas yang bersangkutan untuk mengadakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentah diseluruh diwilayah Kab.  Batang, kalau perlu sampai ketingkat RT. 

Pemerintah daerah juga sudah mengajak kita kerjasama dalam rangka memerangi virus Covid-19 dengan berbagai cara misalnya mengadakan patroli bersama ditempat hiburan malam maupun tempat-tempat keramaian seperti pasar dan mall. 

Sampai saat ini wilayah Kab. Batang untuk kasus Covid-19 belum ditemukan namun ada 2 orang warga Batang yang dirawat di RSUD Kalisari Batang sedang dalam pemantauan.
(@sarjito.s90)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar