Minggu, 29 Maret 2020

KNPI Batang Ajak Galang Dana Guna Pencegahan Covid-19

   
Mustofa,S.Pd (Ketua DPD KNPI Kabuapten Batang)



BATANG-Kplnewsmedia- Menyikapi kondisi musibah pandemi covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang, mengajak seluruh organisasi kepemudaan (OKP) di kabuapaten batang khusussnya, serta semua elemen masyarakat pada umumnya, untuk menggalang dana  guna membantau masyarakat  dalam pencegahan  pandemi covid-19, diwilayah kabupaten batang. 

Beberapa upaya pencehan pandemi covid-19 bisa dilakukan semua masyarakat, antaralin melaksankan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum/area publik,  melakukan cuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer,  serta menggunakan masker bagi yang sakit/berpotensi sakit, beberapa hal tersebut tentunya tidak semua lapisan masyarakat/lembaga sosial mampu melaksanaknnya secara maksimal,  karena mungkin teterbatasan sarana dan parasarana seperti:  Disinfektan, sabun pencuci tangan,  handsanitizer,  serta masker,  sehingga sangat di butuhkan kebersamaan semua elemen masyarakat untuk saling membantu sesama. 

Mustofa,S.Pd (Ketua DPD KNPI Kabupaten Batang), mengatakan bahwa penggalangan dana yang di gagas oleh DPD KNPI Batang, merupakan komitmen bersama para pemuda di kabupaten batang dalm menyikpi datangnya musibah pandemi covid-19.         

Dalam kegiatan KNPI Peduli ini kami melibatakan seluruh pengurus KNPI di tingkat kecamatan, untuk memperluas cakupan serta semakin banyak donasi yang terkumpul gunan membantu pencegahan pandemi covid-19.    

Adapun pengumpulan donasi KNPI Peduli ini menggunakan transfer via rekening bank, untuk memermudah setiap calon donatur dalam mendonasikan bantuannya,  sehingga tidak menutup kesempatan bagai siapapun untuk ikut berdonasi dalam kegiatan ini,  bagi yang ingin berdonasi bisa via transfer kerening BRI berikut ini: 1313-01-001935-53-5 an. Nur Komariyah (Bendahara DPD KNPI Kabupaten Batang).

 Rekening donasi KNPI Peduli



Mari saatnya kita bergerak bersama, saling membantu untuk kebersamaan serta keguyubrukanan batang. @sarjito.s90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar