Selasa, 10 Maret 2020

Guyub Rukun Nahdlatul Ulama Dan Muhammadiyah Kab.Batang

( Bergandeng tangan Fokompimda Kab.Batang dengan pewakilan tokoh  Agama Dan Pemuda Kab.Batang)


TRAGUNG- Kplnewsmedia- Forum komunikasi pimpinann daerah (Forkompimda) Kab.Batang, mengelar silaturahmi dengan berbagai elemen tokoh agama dan pemuda di wilayah kabupaten batang, diantaranya; Perwakilan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU Kab.Batang), Perwaklan Pimpinan Cabang Gerapan pemuda ansor (PC GP Ansor Kab.Batang),Perwakilan Satkorcab  Barisan ansor serbaguna (Satkorcab BANSER Kab.Batang), perwakilan pimpinan daerah muhamadiyah (PD Muhammadiyah Kab Batang), perwakilan  Pemuda Muhamadiyah Kab.Batang, serta perwakilan  komando kesiapsiagaan angkatan muda muhammadiyah (KOKAM) Kab.Batang.( Selasa 10/3/20).

Dari jajaran Forkompimda nampak terlihat hadir diantaranya: Dr.H.Wihaji,S.Ag,.M.Pd (Bupati Batang), Letkol.Kav. Henry R,J Napitupulu (Dandim 0736/Batang), AKBP. Abdul Waras (Kapolres Batang), serta  beberapa kepala organisasi pimpinan daerah (OPD ) Terkait.

Silaturahmi yang di gelar di Pondok Pesantren Darul Ulum Desa.Tragung ini, berjalan sangat gayeng dan sangat menunjukkan keakarapan, guyub rukun, serta kebersamaan yang sangat nya terlihat, dalam kesempatan tersebut Bupati  Wihaji menyampaikan beberapa hal dinataranya; Pentingya deteksi dini terkait  potensi-potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS), serta semua elemen masyarakat baik dari unsur keagamaan seperti Nahdlatul Ulama (NU) ,Muhammadiyah  ,serta kepemudaan, dan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali supaya selalu bersama-sama  menjaga kodusifitas kab.batang.

KH.Maulana Zaunul Iroqi (Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Tragung/ Ketua MUI Kab.Batang) selaku tuan rumah juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Bupati beserta jajaran Forkompimda serta para perwakilan tokoh agama dari Nahdaltul Ulama , Muhammadiyah, dan perwaklan tokoh pemuda dari Gerakan Pemuda Ansor maupun Pemuda Muhammadiyah, yang sudah hadir di pondok, semoga silaturahmi ini membawa kebarokahan bagi kita semua serta bagi kabupaten batang.

Dengan atanya silaturahi tersebut tentunya warga masyarakat batang tidak perlu khawatir apabila ada berita-berita yang tidak benar terkait kurang kondusifitasnya kabupaten batang, terbukti sampai hari hari ini kabupaten batang masih sangat kondusif semua elemen dari unsur Pimpinan daerah, tokoh agama, serta tokoh masyarakat, masih selalu bergandengan tangan dalam keguyub rukunan kabupaten batang.

                          ( Bupati Wihaji Bersama perwakilan PC.GP Ansor Kab.Batang dan PD. Pemuda Muhammadiyah Kab.Batang )

)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar