Selasa, 24 Maret 2020

Cegah Covid-19, Ponpes El-Husna Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Semua area Pesantren El-Husna di semprot disinfektan guna pencegahan pandemi covid-19

 

BATANG -Kplnewsmedia- Sebagai salah satu ikhtiar dalam pencegahan pademi covid-19, di areal Pesantren Salafiyah El-Kandeman, Pihak pesantren yang dibantu dari PC. Ansor Kandeman, Satkoryon Banser Kandeman,Serta Lazisnu Kandemn melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh areal pesantren. Selasa 25/3/20.

Ky.M.Rifai (Pengasuh pesantren El-Husna) disela-sela penyemprotan disinfektan oleh relawan Ansor,Banser,Lazisnu Kandeman



Dalam kesempatan tersebut, Ky. Muhammad Rifai, S. Pd. I (Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah El-Husna Kandeman)  menyampaikan terimakasih serta apresiasinya terhadap bantuan penyemprotan disinfektan oleh sahabat-sahabat Ansor, Banser, Serta Lazisnu Kandeman, ini merupakan wujud ikhtiar dalam pencegahan covid-19, yang tentunya ikhtiar penyemprotan disinfektan seperti ini sagatlah penting, yang barang tentu juga harus kita imbangi dengan ikhtiar-ikhtiar batiniah yang telah di ajarkn oleh ulama-ulama kita. 

Dipesantern Salafiyah El-Husna sendiri selalu melakukan ikhtiar tersebut dengan maksut semoga wabah pandemi covid-19, ini seger berakhir. 

Sinergitas Ansor, Banser, Serta Lazisnu dalam melaksanskan penyemprotan disinfektan sendiri akan berjaln kontinu dan bertahap,  tentunya sebagi wujud pengabdian di tengah-tengah masyarakat,  khususnya di tempat-tempat Ibadah serta Pesantrean,  pungkas salah satu relawan.
(@sarjito.s90)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar