Senin, 18 November 2019

Yayasan Islam Nusantara Memberikan Santunan Kepada Yatim Dan Yatimpiatu Se-Kecamatan Kandeman


H.A Zarho,S.Ag (Ketua Yayasan Islam Nusantara Kandeman) Saat Memimpin Santunan Anak Yatim Dan Yatim Piatu se-Kecamatan Kandeman




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Bertempat di Masjid Al-Anwar Ds.Tragung Kec.Kandeman Kab.Batang, ratusan anak yatim dan yatim piatau mendapatakan santunan dari Yayasan Islam Nusantara Kandeman, senin 18/11/19.

Penerima santunan sendiri berasal dari seluruh anak Yatim/Yatim Piatu se wilayah kecamatan kandeman kabupaten batang, yang sebelumnya sudah di kordinis oleh kordinator di masing-masing desa.

H.A.Zahro,S.Pdi (Ketua Yayasan Islam Nusantara Kandeman ) dalam sambutannya menyampaikan; Berterimaksih kepada Dr.H.Wihaji,S.Ag,M.Pd (Bupati Batang) yang sudah memberikan kebijakan pemberian Bantuan bagi anak-anak Yatim dan yatim piatu, mengingat sumber anggaran santunan tersebut merupakan dari dana APBD Pemkab batang yang di salurakan kepada lembag-lebaga yang memiliki atau mengurusi anak-anak Yatim dan Yatim Piatu di wilayah Kabupaten Batang. 

Penyerahan Santunan oleh Ketua Yayasan Islam Nusantara Kandeman



Semoga kempeimpinan Bupati Wihaji tambah barokah dan kebaikan-kebaikannya di balas oleh Allah.

Yayasan Islam Nusantara sendiri merupakan salah satu yayasan yang konsen di bidang keagamaan, pendidikan, serta sosial kemasarakat.


Suasana Santunan Yatim/Yatimpiatu Oleh Yayasan Islam Nusantara Kandeman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar