Senin, 25 November 2019

TNI Dan Warga Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Penghubung Antar Desa


Kapten Inf. Supirno (Danramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang) Memimpin Secara Langsung Gotong Royong Perbaikan Jembatang Penghubung Antar Desa





BATANG –Kplnewsmedia.blogspot.com-  Jajaran Anggota TNI dari Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang,  yang secara langsung dipimpin Kapten Inf. Supirno (Danramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang) bersama masyarakat warga Desa Simbangjati dan Desa Simbangdesa  Kecamatan Tulis bergotong royong melaksanakan Perbaikan Jembatan pemhubung atar desa, Senin 25/11/19.

Diketahui sebelumnya jembatan yang menghubungkan Desa Simbangjati dan Desa Simbangdesa Wetan terlihat sudah rusak dan berlubang sehingga membahayakan bagi masyarakat yang melewati jembatan .

Kapten Inf. Supirno dalam kesempatan tersebut
mengatakan; Jembatan penghubung dua desa itu sudah rusak dan berbahaya untuk digunakan oleh masyarakat, diketahui, jembatan ini merupakan salah satu fasilitas yang memiliki peranan penting dalam memperlancar aktifitas masyarakat di dua desa tersebut.

Dengan adanya perbaikan Jembatan yang berfungsi sebagai jalur transportasi penghubung antara Desa Simbangjati dan Desa Simbangdesa diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di dua  Desa  tersebut.

Danramil juga mengapresiasi seluruh warga masyarakat yang bahu-membahu menyelesaikan kerja bakti tersebut tanpa mengenal lelah.

Mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong dalam pembuatan Jembatan ini,  tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar warga masyarakat, sehingga  akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif.



Sinergitas  TNI Dan Masyarakat Dalam Perbaikan Jembatang Penghububg Antar Desa




Budiyanto (Kepala Desa Simbang) selaku mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam perbaikan jembatan ini, khususnya kepada Koramil Tulis  dengan adanya program Karya Bakti yang telah turut serta bergotong royong pelaksanaan perbaikan jembatan penghubung antar  dua Desa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar