Kamis, 21 November 2019

Sinergitas Pemkab Batang Dan Kodim 0736/Batang Dalam Pembangunan Akses Jalan Penghubung Antar Desa


Lettu Inf.Sumari (Danramil Wonotunggal) Memberikan Arahan Kepada Jajaran Kodim 0736/Batang




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com-  Jajaran anggota Kodim 0736/Batang bersama Pemerintah Kabupaten Batang, mengadakan kegiatan Karya Bakti Mandiri 
2019 di Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal, kamis 21/11/19.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut diantarany; Muspika Wonotunggal, Danramil Wonotunggal beserta anggotanya, Kapolsek wonotunggal,Kades Wonotunggal,Toga,Tomas,Ormas, Serta warga masyarakat sekitar.

Kegiatan karya bakti ini merupakan sinergitas dan gotong royong untuk percepatan pemerataan pembangunan di Kabupaten Batang.  

Sasaran pembangunan jalan sepanjang 100 meter, lebar 4 meter, tinggi tebing 4 meter. 

Suasana Kegiatan Karya Bhakti 




Jalur ini merupakan jalan tembus yang menghubungkan antara Desa Wonotunggal dengan Desa Sigayam, Dukuh Kempligi, Desa Sendang, Kecamatan Wonotunggal.

Manfaat dari pembangunan ini, yakni mempermudah akses transportasi, untuk mempermudah mengangkut hasil panen pertanian, meningkatkan perekonomian juga menumbuhkan rasa gotong-royong pada masyarakat. 

Letkol. Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu (Dandim 0736/Batang) melalui Lettu Inf. Sumari (Danramil Wonotunggal) mengatakan; pelaksanaan karya bakti di Desa Wonotunggal untuk mendukung program pembangunan daerah di Kabupaten Batang, dengan mengedepankan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

 Kerja sama antara TNI dengan rakyat seperti ini harus terus dipertahankan kesinambungannya di masa datang.

Pelaksanaan kegiatan karya bakti mandiri di Desa Wonotunggal yang berlangsung selama 
satu bulan, yang di dukung dana dari APBD Kabupaten Batang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar