Jumat, 29 November 2019

Sinergitas Muspika Guna Menjaga Stabilitas Di Tingkat Kecamatan


Jajaran Muspika Bawang Saat Bersilaturahmi Di Makoramil 04/Bawang Kodim 0736/Batang




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Guna menciptakan kekompakan dan kerukunan antara Tiga Pilar, khususnya jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan Bawang(Muspika Bawang)  Camat dan Kapolsek Bawang mengunjungi Makoramil 04/Bawang Kodim 0736/Batang, Rabu 27/11/2019.

Kedatangan Camat dan Kapolsek Bawang, sempat membuat Kapten Inf. Amin (Danramil 04/Bawang) kaget lantaran tidak mengetahui maksud dan tujuan kedatangan mereka. Kedatangan disambut langsung Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Amin bersama Bamin Komsos Koramil 04/Bawang, Sersan Mayor Saiful Zuhri. 

Yarsono, SIP, MM (Camat Bawang) saat dikonfirmasi menuturkan, Kedatangan kami bersama Kapolsek Bawang dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bawang memanglah tidak konfirmasi terlebih dahulu kepada Danramil 04/Bawang, pastinya ingin memberikan surprise dan memberi semangat kepada Kapten Inf Amin dalam melaksanakan tugasnya, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara tiga pilar.

Pada kesempatan yang sama, Iptu. Muharom (Kapolsek Bawang) juga menyampaikan, mudah-mudahan hubungan yang telah terjalin dengan baik antara Koramil, Polsek dan Kecamatan Bawang semakin kuat dan solid. Semoga kedepan tiga pilar Bawang semakin kuat dan tangguh, dengan kunjungan Camat dan Kapolsek Bawang ke Makoramil 04/Bawang, kiranya menjadi contoh dan bukti bahwa tiga pilar Bawang selalu solid dalam segala hal.

Kalten Inf. Amin (Danramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang)  menyampaikan, atas nama pribadi dan Kesatuan saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Camat dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bawang yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Makoramil 04/Bawang. Semoga tiga pilar Bawang semakin erat dalam menjaga NKRI.

Sinergitas tiga pilar, Danramil, Kapolsek, dan Camat merupakan kunci dalam menjaga stabilitas keamanan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar