Jumat, 15 November 2019

Rumah Tidak Layak Huni Mendapat Bantuan Dari TNI - POLRI Serta PMI


Gabungan TNI - POLRI -PMI Dan Masyarakat Saat Membantu RTLH




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com -Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang, di Bantu TNI Dan Polri, melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), bertempt di Ds. Yosorejo Kec.Gringsing, Jumat 15/11/2019.


AKP..Haryo Deko Dewa (Kapolsek Gringsing Polrea Batang) melalui Ipda.Slamet Riyanto (Kanit sangat mendukung Kegiatan bedah RTLH yang digagas PMI karena sarat dengan semangat bergotong royong. Ini ditunjukan dengan hadirnya Muspika Kecamatan Gringsing, Banser, Linmas Desa Yosorejo dan warga setempat," kata Kapolsek Gringsing AKP Hary Deko Dewo melalui Kanit Intelkam Ipda Slamet Riyanto.

Ipda Slamet melanjutkan jalinan sinergitas Polisi dapat dilakukan melalui berbagai hal, salah satunya lewat kegiatan bedah rumah. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan. 

Kita sedari awal sangat mendukung program PMI yang berkomitmen mengentaskan permasalahan sosial yaitu RTLH, komitmen tersebut sejalan dengan semangat Polri yang melayani dan mengayomi masyarakat. 

Sementara Kepala Markas PMI Batang Kusnadi menambahkan pihaknya selalu menggandeng kepolisian dan TNI dalam hal ini jajaran Polsek dan Koramil untuk bersama-sama membantu warga yang membutuhkan terutama warga yang masih menempati RTLH. 

Kita sangat butuh tenaga dan pikiran semua pihak, diantaranya dari kepolisian dan TNI karena sinergitas yang baik harapannya mempercepat mengatasi persoalan ini.

Dikatakannya, program RTLH PMI Batang sudah menyasar 18 unit. Targetnya tahun ini menyasar 30  unit.

Porses Rehab RTLH Oleh Petugas Gabungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar