Kamis, 21 November 2019

Peringati HUT Korpri Pemkab Batang Siapkan Ribuan Paket Sembako


H.Nasihin,.M.H (Ketua Korpri Kab.Batang) 




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Pemerintah kabupaten Batang (Pemkab Batang) menyiapkan ribuan paket sembako dalam kegiatan bazar murah, disampaikan oleh H.Nasihin,MH (Ketua Korpri Kabupaten Batang) di kantornya kamis,21/11/19.

Dalam kesempayan tersebut Ketua Korpri Kabupaten menyampaikan banyak hal diantaranya; Korps Pegawai Republik Indoensia ( KORPRI) menginjak usia 48 tahun pada 29 November, sesuai dengan tanggal didirikannya yaitu pada 29 November 1971.

Peringatan ulang tahun ditingkat Kabupaten Batang, berbagai rangkain kegiatan untuk memeriahkannya siap digelar. 
 
Ulang tahun Korpri dengan tema "Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa" untuk meramaikanya berbagain kegiatan sudah mulai kita laksanakan. 

Untuk kegiatan sosial pemberian tali asih dan santunan bagi anggota Korpri yang purna tugas sebesar Rp 1 juta kepada 80 orang akan berlangsung Jumaat 22 November.

Untuk menambah wawasan bagi Aparatur Sipil Negara agar selalu terjaga kesehatanya dan kinerjanya terus meningkat, pada 27 Nopember mendatang digelar seminar tentang kesehatan yang bertempat di Aula Kantor Bupati Batang. 

Seminar kesehatan bertujuan memberikan pengetahuan bagi ASN agar tahu jurus - jurus bugar meskipun sibuk bekerja tapi tetap sehat dan kinerja terus meningkat.
 
Kemerihan HUT Korpri bukan hanya dirasakan bagi anggota ASN saja  lanjutnya, tapi juga dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Batang yang kurang mampu kanenggelar bazar murah sevanyak 1.000 paket sembako pada Kamis 28 Nopember mendatang.

Bhakti sosaial  bazar murah 1.000 paket sembako akan digelar di 9 kelurahan di kecamatan Batang, berupa beras 5kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg, telur 1kg, dengan jumlah harga persatu paket sembakau mencapai Rp 70 ribu.
 
Untuk  puncak kegiatan HUT Korpri ke  48 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 20 akan diadakan upacara Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati pada 29 Nopember 2019. 

Dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di TMP Kadilangu Batang dan Tasyakuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar