Senin, 04 November 2019

Pedomani Transparasi Penggunaan Dana Desa


Serda. Yulianto (Babinsa Gunungsari) Saat Menhgadiri Sosialisasi  Penggunaan Dana Desa Gunungsari Kec.Bawang Kab.Batang



BATANG -kplnewsmedia.blogspot.com- Desa Gunungsari Kecamatan Bawang Kabupaten Batang, menggelar sosialisai terkait rencana penggunaan dana desa tahun 2020, yang bertempat di balaidesa gungsari kec.bawang, senin 4/11/2019.    


Muh. Chufron (PJ Kades gunungsari kec.bawang) memimpin secara langsung jalannya sosialisai, yang dalam pemaparannya kali ini menyampaikan pembahasan  tentang rencana penggunaan dana Desa Gunungsari untuk pembangunan desa ditahun 2020 mendatang.                         

Kepada seluruh perangkat  desa gunungsari saya harapkan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, saya selaku PJ Kades Gunungsari  yang dalam hal ini sifatnya hanya sementara yang juga akan segera di gantikan oleh kades terpilih (Kades Definitif), namun demikina saya juga akan bekerja semaksinal mungkin  ,karena merupakan suatu amanah.

Dalam kesempatan yang sama Muspika dari unsur  Koramil Bawang Kodim Batang, yang dalam hal ini di wakili oleh; Serda. Yuliana (Babinsa Ds. Gunungsari)  mengatakan; Rencanakan penggunaan dana Desa Gunungsari dengan sebaik-baiknya, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik.            

Dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan Desa Gunungsari serta kesejahteraan masyarakat.

Pedomani transparansi dalam penggunaan dana Desa Gunungsari, sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar