Jumat, 22 November 2019

Muspika Reban Gelar Jumat Bersih


Semangat Jajaran Muspika Reban Dalam Melaksanakan kegiatan Jumat Bersih




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Musyawarh pimpinan kecamayan reban (Muspika Reban) bersama lapisan masyarakat menggelar kegiat jumat beraih, yang bertempat  di halaman Kantor Kecamatan reban, Jumat 22/11/19.
Dakam kegiatan jumat sehat tersebut menyasar pembersihan halaman sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Reban dan Halaman Koramil 05/Reban dengan dengan melibatkan Pemerintahan Kecamatan, Koramil 05/Reban, Kades Reban bersama Perangkatnya, perwakilan siswa SMK lembah hijau Reban.
Kapten Inf. Sumargiyono (Danramil 05/Reban) di sela-sela kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan elemen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan telah peduli terhadap kebersihan serta membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Reban. 
“Disamping itu juga dengan kegiatan Ini akan semakin menambah kebersamaan dan soliditas antara muspika dan masyarakat dalam menjaga kebersihan Lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.
Kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan dan akan kita selalu kita programkan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya di Wilayah Kecamatan Reban, karena menjaga kebersihan merupakan kewajiban dan tanggung jawab  bersama, jika lingkungan bersih otomatis hidup juga akan menjadi sehat.
Dirinya berharap tidak ada warga yang membuang sampah sembarang jika kita ingin lingkungan kita bersih, sehat dan indah dipandang mata. “Kami juga berharap peran aktif masyarakat  untuk membersihkan lingkungannya yang berdampak pada lingkungan kita sendiri, tentu mengingatkan kita dalam menjaga dan mencintai lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar