Rabu, 13 November 2019

Korem 071/WK Melaksanakan Binter Dan Pengecekkan RTLH Di Wilayah Kodim 0736/Batang



Lektol.Inf. Sapto Broto (Kasiter Korem 071/WK) Saat Menghadiri Kegiatan Binter Terpadu Di Wilayah Kodim 0736/Batang




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Letkol. Inf. Sapto Broto (Kasiter Korem 071/WK) yang didampingi Mayor Inf. Raji (Kasdim 0736/Batang) dan Kapten Winarno (Pasiter Kodim 0736/Batang), melaksanakan  program Binter terpadu untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi rumah warga yang sedang direhab oleh Kodim 0736/Batang, Rabu 13/11/2019.

Mayor Inf. Raji (Kasdim 0736/Batang) dalam kesempatan tersebut menyatakan  kedatangan Tim Wasev dari Korem 071/WK   tersebut untuk memastikan dan meyakinkan bahwa rumah yang menjadi sasaran program Binter terpadu kali ini memang sedang berjalan walau rumah belum jadi 100 persen.  

Tim Wasev Binter terpadu dari Korem 071/WK bertujuan untuk memastikan dan meyakinkan bahwa sasaran yang menjadi program Binter terpadu Kodim 0736/Batang khususnya renovasi rumah warga ini memang sedang berjalan.

 Artinya bahwa warga tersebut memang kondisi rumahnya benar-benar sedang direhab.


Letkol. Inf. Sapto Broto (Kasiterrem 071/WK)  bersama rombongan dengan didampingi Kasdim 0736/Batang, melakukan pengecekan lokasi perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  . Usai melakukan pengecekan di kecamatan Batang, tim Wasev melanjutkan kegiatan Wasev di  kecamatan Bawang. 


Tim  Wasev Binter Terpadu Dari Korem 071/WK Melaksanakan Kunjungan Sekaligus Pengecekken Progres Rehab RTLH




Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0736/Batang  pada Binter terpadu tahun ini antara lain : melaksanakan  perehaban rumah tidak layak huni,  menyelenggarakan Komsos dengan PT. Nawakara , Mahasiswa , Ormas, Pramuka dan para Pelajar SMU dan genersi Mileneal , dengan tema; Memperdayakan Pertahanan Melalui Kegiatan Cegah Tangkal Radikalisme guna Memantapkan Ruang Alat dn Kondisi Juang Yang Tangguh.

Kegiatan Komsos Dengan Berbagai Elemen Masyarakat Yang Merupakana Salah Satu Rangkaian Dari Binter Terpadu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar