Kamis, 07 November 2019

Kapolres Batang Pimpin Pengarahan Pengamanan Pelantikan Pilkades


AKBP. Edi S.Sinulingga (Kapolres Batang) Memberikan Pengarahan Terkait Pengamanan Pilkades



BATANG –kplnewsmedia.blogspot.com- AKBP.Edi S. Sinulingga (Kapolres Batang Polda Jawa Tengah),  secara langsung  memberikan Pelatihan Tactical Wall Game (TWG) kesiapan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Kepala Desa periode 2019 - 2025, yang bertempat di lobi Mapolres Batang, Kamis 7/11/12.

Dalam pengarahan tersebut diikuti oleh Wakapolres Batang Kompol Hartono, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran di depan. 

Kapolres Dalam kesempatan tersebut menekankan kesiapan dan kedisiplinan dalam pengamanan pelantikan Kepala Desa.

Saya tekankan agar seluruh Perwira Pengendali dilapangan untuk memberikan pengarahan dan betul betul mengawasi anggotanya, sehingga mereka mengerti akan tugasnya ketika dilokasi dan jaga kedisiplinan.

Menurut Kapolres, dengan diberikanya pelatihan tactical Wall game (TWG) anggota mengetahui cara bertindak bila terjadi permasalahan.

Meski tugas pengamanan sudah sering dilakukan, namun Kita tidak boleh underestimate, maka mulai dari sekarang seluruh perwira pengendali harus sudah mengetahui bagaimana cara pengamanan dan menjelaskan pada anggotanya sesuai dengan SOP.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi dalam pengamanan dengan semua pihak dan sehingga segala permasalahan yang ada dengan cepat bisa teratasi.

Diharapkan selalu bersinergi dengan semua pihak yang terlibat pengamanan dan tidak ragu dalam penanganan masalah serta bergerak cepat untuk mengatasi bersama.

Ia menambahkan, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan pelantikan tersebut dengan sopan, santun dan humanis serta jauhi arogansi.

Harapanya, kegiatan pengamanan dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

Suasana Pengarahan Pengamanan Pelantikan Pilkades Oleh Kapolres Batang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar