Senin, 25 November 2019

Banser Siap Membantu Pencegahan Serta Pengendalian Bahaya Kebakaran


 Anggota Banser Satkoryon Kandeman Saat Mengikuti Sosialisai Terkait Pencegahan Dan Pengendalian Bahaya Kebakaran




BATANG -Kplnewsmedia.blogspot.com- Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Kandeman, mengikuti kegiatan sosialisasi pencegahan dan pengendalian bahaya kebakaran, yang di selenggaran oleh Kantor Kecamatan Kandeman bekerjasama dengan Damkar kabupaten Batang, bertempat di kantor kecamatan kandeman, senin 25/11/2019.

Dalam kegiatan tersebut anggota Banser Satkoryon Kandeman nampak terlihat sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan materi baik berupa teori yang bertempat di aula kantor kecamatan kandeman, maupan materi berupa praktik langsung, yang bertempat di halaman kantor kecamatan kandeman.

           Pemaparan Materi Oleh Petugas Dari Damkar Kab.Batang



Pada materi praktek, anggota Banser nampak tak canggung dalam mempraktekan penggunan alat pemadam kebakaran (Apar), yang sebelumnya sudah di berikan materi teori oleh narasumber dari Damkar Batang.

Bila melihat kesigapan Banser dalam mempraktekkan penggunaan Apar pada sesi materi praktik, bukan tidak mungkin Banser Satkoryon Kandeman siap membantu pencegahan serta pengendalian bahaya kebakaran, apabila di butuhkan oleh pihak terkait.

Nampak Tak Canggung Dan Sigap Anggota Banser Satkoryon Kandeman Saat Sesi Praktek Penggunaan Alat Pemadam Kebakaran (Apar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar