Sabtu, 19 Oktober 2019

Turnamen Bola Voli Koramil Warungasem Cup


Mayor Inf. Raji (Kasdim 0736/Batang) Saat Memberikan Arahan Dalam Pembukaan Bola Voli  Koramil Warungasem Cup




Batang –kplnewsmedia-  Mayor Inf. Raji (Kasdim 0736/Batang) secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putra Koramil 11/ Warungasem Kodim 0736/Batang Cup Tahun 2019 yang berlangsung di Desa Pejambon Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Sabtu 19/10/ 2019. 

Pada saat pembukaan di tandai dengan servis bola oleh Iptu. Akhmad (Kapolsek Warungasem Polres Batang),yang di dampingi oleh Mayor Inf.Raji (Kasdim 0736/Batang),Kapten Inf.Gunawan ( Danramil 11/Warungasem),Lukman (Kadea Pejambon), Khamidah (Anggota DPRD Batang).

Simbolis Pembukaan Berupa Servis Pertama Oleh Kapolsek Warungasem




Gelaran turnamen ini diikuti 16 klub dari Kabupaten Batang  dan kabupaten tetangga, yakni Pekalongan.

Sesuai jadwal  turnamen yang dipusatkan di Lapangan Desa Pejambon tersebut, berlangsung selama 2 hari dari tgl 19 s/d  20 Oktober 2019 dengan menggunakan sistem gugur.

Mayor Inf. Raji dalam sambutannya, mengapresiasi gelaran yang dilaksanakan Koramil 11/Warungasem yang merupakan satuan dibawah Kodim 0736/Batang dengan  bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan seperti ini saya harapkan bisa dilaksanakan tiap tahun,selain untuk menyeleksi tim terbaik, dan mencari bibit-bibit pemain,kegiatan ini juga untuk memperkokoh semangat  persatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Turnamen itu  dapat menjadi tontonan menarik bagi masyarakat sekaligus untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

Kegiatan ini sebagai  ajang menjalin silaturahmi. Karena itu Saya harapkan berjalan lancar, aman dan sukses,” pesan orang nomor 2 di Kodim Batang tersebut.

Sementara itu Danramil 11/Warungasem, Kapten Inf Gunawan  mengungkapkan turnamen itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI 5 Oktober lalu.

Mudah-mudahan dengan turnamen yang Kami laksanakan ini menciptakan hubungan ataupun komunikasi yang baik antaraTNI dan masyarakat, dengan dukungan masyarakat diharapkanTNI lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Para Peserta Dan Offocial Saat Pembukaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar