Rabu, 09 Oktober 2019

TNI Membantu Mengatasi Kekurangan Air Bersih


Anggota TNI Dari Koramil 07/Bandar Kodim 0736/Batang Membantu Masyarakat Mengatasi Kekeringan 





Batang -Kplnewsmedia- Jajaran Anggota TNI dari  Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan perusahaan daerah (Perusda) PDAM Batang dan Pemadam Kebakaran Batang mendistribusikan air bersih bagi warga masyarakat ds.Wonodadi Kec.bandar, selasa 8/10/19. 

Kapten CPM Joko W (Danramil 07/Bandar) secara langsung memimpin pemberian  bantuan air bersih , dalam kesempatan tersebut    mengatakan, di samping TMMD mengerjakan pembangunan secara fisik. Dengan menyalurkan bantuan sebanyak 9 ribu liter air bersih juga merupakan salah satu kegiatan sosial non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III  2019.

Kebutuhan air bersih ini dapat teratasi setelah prajurit TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD membantu mendistribusikan air bersih dengan menggunakan tangki ke tempat - tempat warga Desa Wanadadi yang terdampak kekeringan dan membutuhkan pasokan air bersih untuk sehari - hari.

TNI Kodim 0736 Batang merasa terpanggil untuk memberikan bantuan air bersih bagi warga Desa Wanadadi, Bandar, Batang. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih, kata Kapten CPM Joko W.

Pada Kesempatan yang sama, PJ Kades Wanadadi bapak Suwarno menyampaikan banyak - banyak terima kasih kepada TNI Kodim Batang yang saat ini sudah membantu dalam penyaluran air bersih kepada warga Desa Wanadadi.

Bantuan ini sangat tepat bagi warga 4 Rt yang sedang mengalami musibah kekeringan serta kekurangan air bersih. Warga merasa terbantu dengan adanya posokan air bersih yang di berikan, setidaknya kesulitan air beberapa hari kedepan sudah dapat teratasi.

Suasana Penyaluran Air Bersih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar