Rabu, 09 Oktober 2019

Polsek Bandar Beserta Muspika Bandar Membantu Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan


Anggota Polsek Bandar Polres Batang Saat Memberikan Bantuan Pendistribusian Air Bersih Bagi Warga Masyarakat



Batang -Kplnewsmedia- Musim kemaru yang cukup panjang tahun ini, membuat beberapa daerah di Kabupaten Batang mengalami kekurangan air bersih, salah satunya adalah di daerah ds.wonodadi kec.Bandar Kab.Batang.  

Melihat kondisi tersebut Jajaran POLRI dari Polres Batang dalam hal ini  Polsek Bandar Polres  bersama Muspika Kecamatan Bandar berinisiatif memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak musim kekeringan yang disebabkan oleh musim kemarau panjang di Dukuh Kandangan Desa Wonodadi Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, Rabu 9/10/2019.


Suasana Pendistribusian Bantuan Air Bersih



Dalam kesempatan tersebut  Iptu. Imam Sudrajat (Kapolsek Bandar) meberikan pennjelaskan yaitu; kegiatan ini berupa pendistribusian air bersih untuk kepentingan mandi cuci dan kakus (MCK) bagi warga setempat.

Air bersih ini berasal dari Daerah Aliran Sungai (DAS), untuk pendistribusiannya dibantu oleh mobil pemadam kebakaran Bandar.

Ia mengutarakan, warga desa merasa senang dan terharu, mendapatkan bantuan air bersih, karena sudah kekurangan air bersih sejak lama.

Bantuan air bersih ini bisa membantu kebutuhan warga untuk memenuhi kebutuhannya setiap hari.






Warga Nampak Antusias Dan Sangat Terbantu Sekali  Dalam Menerima Bantuan Penyaluran Air Bersi Dari Polsek Bandar Polres Batang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar