Senin, 07 Oktober 2019

Kapolres Batang Pastikan Penutupan Batang Expo Berlangsung Aman Dan kondusif


AKBP. Edi S. Sinulingga (Kapolres Batang) Saat Memberikan Arahan Pengamanan Penutupan Batang Expo 2019





Batang –Kplnewsmedia- AKBP. Edi S.Sinulingga (Kapolres Batang), memimpin secara langsung, apel pengamanan penutupan batang expo 2019, yang bertempat di halaman Kantor Satlantas Polres Batang, senin 7/10/19. 

Ratusan jajaran personel  kepolisian Resort Batang (Polres Batang) serta BKO Dari Brimob Kota Pekalongan di kerahkan di berbagai titik  di arena Batang Expo, untuk melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Suasana Apel Pengamanan Penutupan Batang Expo 2019





Dalam arahannya Kapolres Batang Menyampaikan; Kita tempatkan 200 an personel dititik titik rawan pada malam penutupan Batang Expo untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung.

Kapolres mengingatkan, masyarakat yang berkunjung hendaknya menjaga keamanan, salah satunya barang bawaan.

Sedangkan jika membawa anak-anak, supaya jangan lepas dari pengawasan.

Polri akan mengamankan setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, dan memastikan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.    

Dengan pelayanan pengamanan yang di berikan dari jajaran POLRI dalam hal ini Polres Batang tentunya sangat membantu sekali, terutama di bidang keamanan, sehingga pengunjung bisa menikmati hiburan-hiburan yang di sedian di gelaran batang expo ini dengan aman dan nyaman, terlebih pada penutupan kali ini mengundang artis yang sedang naik daun yaitu; Didi Kempot,  suasana areal utama (Panggung Hiburan) alun-alun nampak penuh sesak oleh lautan masyarakat, dan disutulah peranan anggota POLRI dari polres batang kita nantikan, untuk selalu menjaga kemanan, kelancaran, serta kondusifitas acara yang dipadati oleh lautan manusia.

Ratusan Personel POLRI Siap Mengamankan Penutupan Batang Expo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar