Jumat, 18 Oktober 2019

FKUB Batang Menolak Radikalisme Dan Kekerasan


H.Subkhi (Ketua FKUB Kabupaten Batang)




Batang -Kplnewsmedia- Forum komunikasi kerukunan umat beraga (FKUB) Kabupaten Batang, menyatakan sikap agar semua elemen masyarakat menjaga kondusivitas dan kerukunan serta menolak radikalisme  dan kekerasan dalam bentuk apapun.                         
H. Subkhi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Batang, saat di hubungi  melalui sambungan telfon kamis 17/10/19 menyampaikan; Agar seluruh masyarakat supaya dapat menjaga kondusivitas dan kerukunan di Kabupaten Batang.

Utamanya dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, tanggal 20 Oktober mendatang.

H.Subhi menyatakan menolak keras adanya radikalisme maupun berbentuk kekerasan lainnya, yang dapat memicu terganggunya suasana batin bangsa Indonesia yang akan segera menghadapi pelantikan tersebut.

Saya kira hal ini menjadi penting sekali bagi semua pihak, karena Kabupaten Batang juga merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, apabila seluruh masyarakat dapat menjaga kondusivitas di wilayah, niscaya kondisi bangsa Indonesia akan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar