Kamis, 03 Oktober 2019

Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 Jajaran Prajurit Kodim 0736/Batang Menziarahi Makam Pahlawan


Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736/Batang) Bersama Ny.Melina Siahaan (Ketua Persit KCK Cab.XXIV Batang) Melaksanakan Tabur Bungga



Batang –Kplnewsmedia- Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736/Batang) mempimpin Jajaran Parajurit Kodim 0736/Batang menziarahi makam para pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kadilangu Batang, Kamis 3/9/19.
                 
Dalam kegiatan ziarah tersebut tampak terlihat hadir diantaranya; Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736/Batang), Ny. Melina Siahaan (Ketua Persit KCK Cab.XXIV Batang), Mayor Inf.Raji (Kasdim 0736/Batang), Mayor Inf.Admin (Kaminvetcad/IX Batang) beseta jajaranya , Para perwira staf, Jajaran Danramil Kodim 0736/Batang dan anggotanya, serta PNS Di lingkunagn Kodim 0736/Batang.  

Suasana Ziarah Di TMP Kadilangu Batang


Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu dalam kesempatan tersebut memimpin secara langsung
Ziarah dan tabur bunga, yang ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Dandim Batang sebagai pimpinan rombongan ziarah. 

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan secara hikmat, yang dilanjutkan tabur bunga di pusara para Pahlawan. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan.

Dandim mengatakan sebagai bangsa yang besar, harus menghargai jasa para pahlawan. Para pendahulu dan pahlawan harus dikenang. Terutama teladan semangat dan jiwa patriotisme mereka tidak boleh terkikis dan luntur. 

Mari kita berdoa semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan keberkahan-Nya kepada kita semua,” tutur Letkol Kav Napitupulu.

Lanjutnya, Semoga dengan pelaksanaan ziarah ini kita sebagai generasi penerus bangsa dapat mengisi dan melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah merintis bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat seperti yang kita rasakan saat ini.

Jajaran Kodim 0736/Batang Setelah Kegiatn Zirah Tan Tabur Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar