Kamis, 03 Oktober 2019

Azzahir Meriahkan Pembukaan Batang Expo 2019



Azzahir Dalam Pembukaan Batang Expo Tahun 2019





Batang -kplnewsmedia- Pembukaan gelaran batang expo tahun 2019 kali ini nampak sangat meriah, yang di hadiri ribuan pengunjung, terlebih kehadiran grub sholawat azzahir dari kota pekalongan, tentunya menjadi mahnet tersendiri bagi pengungjung, khususnya zahir mania (Sebutan Jamaah Pencinta Sholawat Dari Azzahir), pada pembukaan batang expo yang bertempat di alun-alun kabupaten batang,kamis 3/9/19.    

Nampak terlihat hadir dalam pembukaan batang expo 2019 antara lain:    Dr.H.Wihaji,S.Ag,.M.Pd (Bupati Batang), H.Suyono,S.IP,.M.Si (Wakil Buati Batang), Letkol.Kav.Henry R.J Napitupulu (Dandim 0736/Batang) dalam Hal ini di wakili Kapten inf.Gunawan (Pasi Pers Kodim 0736/Batang), AKBP. Edi Suranta Sinulingga (Kapolres Batang) dalam hal ini di wakili Kompol.Hartono (Wakapoles Batang), Habib Ali Zainal Abidin (Pimpinan/Pengasuh Majelis Azzahir), Bupati/Walikota Se-Eks Karisidenan Pekalongan, Camat Se-Kab.Batang, Kepala OPD, serta tokoh maayarakat.

Gelaran event kegiatan Batang Expo 2019 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pasalnya usai dibuka langsung  oleh Bupati Batang Wihaji, selain dimeriahkan kembang api dan bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Az Zahir di Komplek Alun-alun Batang.

Dengan Batang bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Majelis Az Zahir dimaksudkan agara Batang Expo lebih berkah dan berjalan lancar," tutur Kepala Bagian Perekonomian Setda Batang, Gagok Prasetyo.

Kegiatan Batang Expo 2019 akan  berlangsung selama 5 hari mulai  tanggal 3 Oktober sampai 7 Oktober dengan dimeriahkan 152 stan berbagai produk unggulan, kerajinan,  UMKM.

Dengan Tema" Ayo piknik dan investasi di batang." Batang telah siap untuk investor utk menanamkan modal di batang.

Stand diisi dengan pameran berbagai produk dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) , Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM,  Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  serta kuliner. Gagok berharap kehadiran Batang Expo bisa semakin mengenalkan produk unggulan Kabupaten Batang, sehingga produk lokal bisa dikenal masyarakat luas.

Dr.H.Wihaji, S.Ag,.M.Pd (Bupati Batang) dalam pembukaan tersebut  mengatakan gelaran batang expo yang digelar setiap tahun semakin bisa memperbaiki perekonomian Batang terbukti produk batang mulai dikenal seperti batik Rifaiyah, produk kemasan kopi, produk teh serta peningkatan hasil penjualan perikanan, perkebunan dan pertanian lainnya, tuturnya.

Semoga Acara berjalan dengan lancar,hari ini kita buat Batang bersholawat. Pada malam hari ini para generasi muda Semoga ahlak nya seperti Nabi Muhammad SAW.
Gelaran expo merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat baik kuliner, kerajinan dan multi produk.

Batang Expo di buka dengan Batang bersholawat, semoga generasi Rosullah SAW yang sekarang ada dapat bersholawat In Syaa Allah selamat dunia akhirat.

Dr.H.Wihaji,.S.Ag,.M.Pd (Bupati Batang) Memberikan Sambutan Dalam Pembukan Batang Expo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar