Kamis, 10 Oktober 2019

Antusiasme Masyarakat Dalam Kemanunggalan TNI Dan Rakyat


Para Warga Dan Anggota TNI Memberishkan Jalan Yang Akan Di Perbaikai Dalam Kegiatan TMMD 





Batang–Kplnewsmedia- Tampak terlihat sekali antusiasme warga masyarakat dimana dilaksanakannya TMMD, keamanunggala TNI dalam hal ini jajar anggota kodim 0736/Batang serta masrakata ds. Wonodadi sangat terlihat, salah satunya adalah para warga terutama ibu-ibu bahu-membahu bersama anggota TNI membersihan jalan desa yang akan di pebaiki (Diperkaras) dalam program TTMD, kamis 10/10/19.                    

TMMD sengkuyung tahap III  Kodim 0736/Batang adalah sebuah kesempatan bagi para  Babinsa untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa sasarannya, yaitu desa Wonodadi , dalam membantu pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat.


Terlihat para ibu-ibu warga ds.wonodadi sangat antusias membantu kegiatan TMMD, apalagi dalam bekerja anggota TNI tersebut sering mencandai warga dengan guyonan atau lelucon , sehingga warga merasa gembira dan terhibur dalam bekerja dan tidak takut dengan bapak bapak berbaju loreng, sebelumnya ibu ibu tahunya bapak berbaju loreng itu tidak bisa bercanda dengan masyrakat apalagi dengan ibu ibu. 

Kami  sebagai warga desa wonodadi sangat senang dengan adanya  TMMD disini,karena dengan adanya TMMD ini masyarakat desa sini bisa lebih maju,  makanya kami sebagai warga sini sangat ingin berbuat yang terbaik buat desa saya,” ucap Ibu Eni salah seorang dari mereka yang ikut dalam pekerjaan membersihkan jalan.

Suasana Kebersihan Jalan Oleh Warga Dan TNI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar