Senin, 23 September 2019

Babinsa Koramil 05/Reban Latih PBB Anggota Banser



Serka. Ari (Babinsa Koramil 05/Reban Saat Melatih PBB Anggota Banser







Batang -Kplnewsmedia- Babinsa dari Komando Rayon Militer (Koramil) 05/Reban Kodim 0736/Batang, memberikan pelatihan Pelajaran Baria Berbaris (PBB) anggota Barisan Serbaguna (BANSER) satkorkel Mojotengah, bertempat di lapangan desa Mojotengah kec.reban kab.batang, senin 23/9/19. 
                
Pelatihan PBB ini dalam rangka persiapan menghadapi Lomba PBB antar Ranting Satkoryon Kec.Reban dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober  2019 mendatang.
  
Babinsa Koramil 5/Reban  Kodim 0736/Batang Serka  Ari Cipto Wibowo memberikan materi Pelajaran Baris Berbaris (PBB) kepada anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkorkel Mojotengah.

Pelatihan PBB ini diawali dengan memberikan teori kepada peserta latihan sebanyak 30 orang, kemudian dilanjutkan dengan materi praktek, agar tertanam betul dibenak anggota Banser tersebut tentang kedisiplinan.


Saat pemberian teori mereka memperhatikan dengan seksama apa yang dijelaskan oleh Babinsa dan juga pada saat praktek mereka pun terlihat senang dan bersemangat mengikuti gerakan yang dilatihkan.


Babinsa Serka Ari mengatakan, bahwa latihan ini sangat berguna untuk melatih kedisiplinan anggota.
 
Diharapkan dengan latihan yang inten dan disiplin kita akan mendapatkan yang terbaik kemampuan anggota menjadi meningkat setelah mengikuti latihan PBB ini.


Sementara itu Satkorkel Banser  Mojotengah, Sutoto mengucapkan banyak terima kasih atas tenaga dan waktu yang diluangkan Babinsa untuk melatih Banser  Satkorkel Mojotengah. 

Mereka tampak sangat bersemangat dalam latihan PBB    karena dilatih oleh Bapak Tentara. 

           Suasana Latihan PBB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar